Demokrat belum sampai lampu merah

Selasa, 05 Februari 2013 - 10:54 WIB
Demokrat belum sampai...
Demokrat belum sampai lampu merah
A A A
Sindonews.com - Partai Demokrat tetap optimis meski dukungan suara partai semakin menurun seperti hasil survei Saiful Munjani Research and Consulting (SMRC).

Politikus Partai Demokrat Achsanul Qosasi yakin partainya bisa bangkit. Sesuai semangat semua kader akan terus berjuang karena saat ini Demokrat belum sampai pada titik akhir.

"Kalau jelek kita perbaiki. Tapi tidak lampu merah, Demokrat masih punya kemampuan dengan bekerja," ujar Achsanul di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (5/2/2013).

Diakuinya, hasil survei SMRC itu menggambarkan kondisi partai saat ini yang sesungguhnya. Kader Partai, kata Achsanul tidak perlu saling menyalahkan supaya soliditas kader tetap terjaga.

"Ayo kita perbaiki, bukan berarti terus kita saling menyalahkan yang lain," ujarnya.

Desakan mundur kepada Ketua Umum Anas Urbaningrum, kata anggota komisi XI ini merupakan respon dari hasil survei. Tapi semua kader harus kembali ke aturan internal partai yang sudah menjadi kesepakatan bersama.

"Ada mekanisme internal partai yang harus di ikuti yang disepakati bersama, kita kembalikan peraturan organisasi," pungkasnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5258 seconds (0.1#10.140)