Pernyataan Jero dan Syarief mencederai internal Demokrat

Senin, 04 Februari 2013 - 15:53 WIB
Pernyataan Jero dan Syarief mencederai internal Demokrat
Pernyataan Jero dan Syarief mencederai internal Demokrat
A A A
Sindonews.com- Sekretaris Dewan Perwakilan Daerah (DPD) DKI Jakarta, Irfan Gani meminta Menteri ESDM Jero Wacik dan Menteri Koperasi Syarief Hasan lebih konsentrasi bekerja di kementerian. Persoalan internal Partai Demokrat tidak perlu diungkap ke publik, sebaiknya diselesaikan secara internal.

"Sebagai menteri konsentrasi pada kementerian yang bisa mensejahterakan masyarakat, partai kita selesaikan secara internal saja," kata Irfan dalam keterangan di Bakoel Cafe Cikini, Jakarta Pusat, Senin (4/2/2013).

Menurutnya, pernyataan Jero dan Syarief yang mensyaratkan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum untuk menanggalkan jabatannya sangat mencederai kader di daerah yang tengah berkosolodasi memulihkan nama baik partai.

Sebagai politikus senior di Partai Demokrat, kedua anggota Kabinet Indonesia Besatu (KIB) jilid II itu, semestinya menunjukkan kinerja positif di kementeriannya untuk mendukung program-program pemerintahan SBY-Boediono.

Maka itu, dirinya mengaku prihatin dengan pernyataan Jero Wacik dan Syarief hasan. Pasalnya, ulah kedua politikus itu bisa memecah konsentrasi kader yang tengah bekerja membesarkan partai. Bahkan, Irfan menuding pernyataan tersebut tidak cerdas dan tidak satun.

"Apa yang disampaikan Pak Jero pernyataan yang blunder, secara lembaga, kita ingin mengkosolidir semua kekuatan," pungkasnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5191 seconds (0.1#10.140)