Miranda chek up, petugas KPK jemput di Rutan Guntur

Sabtu, 02 Februari 2013 - 10:28 WIB
Miranda chek up, petugas...
Miranda chek up, petugas KPK jemput di Rutan Guntur
A A A
Sindonews.com - Hari ini, terdakwa suap cek pelawat Miranda Swaray Goeltom dijemput oleh petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dari tempat pengungsian sementara di Rutan POM DAM Jaya, Jalan Guntur, Jakarta Selatan, untuk melakukan Check up.

Berdasarkan pantauan sebuah mobil Toyota Kijang warna cokelat bernopol B 2040 BQ mendatangi Rutan Guntur sejak pukul 08.30 WIB. Sedangkan, situasi di Rutan itu sendiri terlihat sangat sepi. Setidaknya, hanya ada tiga orang petugas jaga yang berjaga di pos penjagaan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, dua orang petugas KPK yang ada dalam mobil akan menjemput Miranda untuk dibawa ke Rumah Sakit (RS) MRSCCC Siloam.

"Kalau informasinya akan ke rumah sakit, tapi Ibu Miranda sakit apa saya tidak tahu. Kami tidak bisa memberikan keterangan apapun," ungkap salah seorang petugas jaga pos Rutan Guntur kepada wartawan, di lokasi, Sabtu (2/2/2013).

Selama 45 menit di dalam Rutan Guntur, petugas KPK tampak membawa Miranda keluar sekira pukul 09.15 WIB.

Saat dikonfirmasi ke pihak KPK, Kepala Bagian (Kabag) Pemberitaan KPK Prihasa Nugraha mengaku, belum mengetahui apakah Miranda akan menjalani pemeriksaan kesehatan secara rutin. Pasalnya, Miranda beberapa waktu lalu sempat melakukan pemeriksaan kesehatan di RS MRCCC Siloam, Jakarta.

"Saya belum tahu mengenai jadwalnya. Nanti saya cek lagi," kata Priharsa saat dikonfirmasi, Sabtu (2/2/2013).
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6999 seconds (0.1#10.140)