PKS: Dunia politik dunia konspirasi

Sabtu, 02 Februari 2013 - 09:40 WIB
PKS: Dunia politik dunia konspirasi
PKS: Dunia politik dunia konspirasi
A A A
Sindonews.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyebut, dunia politik adalah dunia konspirasi, termasuk masalah yang kini menimpa mantan presiden mereka, Luthfi Hasan Ishaaq (LHI).

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS, Sohibul Iman menilai, wajar jika partainya menyebut adanya konspirasi dalam kasus tersebut selama mereka tidak menunjuk siapa dalang dibalik semua konspirasi itu.

"Dunia politik biasanya dunia konspirasi, dan itu netral selama tidak menunjuk. Dan dalam dunia politik kata-kata konspirasi biasa," jelasnya dalam diskusi Sindo Radio bertema 'Prahara Karena Sapi' di Warund Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (2/2/2013).

Lebih lanjut dia mengatakan, konspirasi memang sudah biasa terjadi di dunia politik. PKS pun tidak kaget, ketika mereka menjadi korban dari konspirasi itu, namun mereka akan tetap menghormati proses tersebut dengan tidak menyebut siapa pelakunya.

"Bahwa ada terminologi terkait konspirasi di dunia politik sah-sah saja. Dalam hal ini berlaku netral dan normatif karena tidak menunjuk siapa pun," tegasnya.

Karenanya, mengetahui hal itu Sohibul pun menyarankan agar kader PKS tidak kaget atas kejadian yang menimpa mereka saat ini, dia pun meminta seluruh kader partai berbasis Islam itu bisa bangkit dari masalah ini.

"Dengan kasus ini tidak perlu kita harus terpuruk dan bisa bangkit kembali dengan segala rintangan yang ada," imbuhnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6856 seconds (0.1#10.140)