PKS bantah akan keluar dari Setgab

Sabtu, 02 Februari 2013 - 07:57 WIB
PKS bantah akan keluar dari Setgab
PKS bantah akan keluar dari Setgab
A A A
Sindonews.com - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai PKS Bidang Buruh, Petani dan Nelayan, Martri Agoeng menegaskan, hingga saat ini belum ada rencana keluar dari koalisi pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)-Boediono.

Hal itu juga terkait dengan belum ada rencana keluar dari Sekretariat Gabungan (Setgab), dengan menarik tiga kader PKS yang menjabat sebagai menteri di Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) jilid II.

"Oh, itu (keluar dari Setgab) belum menjadi pembicaraan," ujarnya kepada Sindonews saat dihubungi, Jumat 1 Februari 2013 malam.

Dirinya menjelaskan, rencana keluar dari pemerintahan SBY-Boediono dengan menarik tiga kadernya di KIB jilid II, harus melalui sidang Majelis Syuro PKS. "Masalahnya, sidang Majelis Syuro belum dilaksanakan. Rapatnya kapan, saya belum tahu," ucapnya.

Seperti diketahui, saat ini ada tiga menteri PKS di KIB jilid II, yakni Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Tifatul Sembiring, Menteri Sosial (Mensos) Salim Assegaf, dan Menteri Pertanian (Mentan), Suswono.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5655 seconds (0.1#10.140)