PKS klaim tak akan kehilangan kader

Jum'at, 01 Februari 2013 - 09:00 WIB
PKS klaim tak akan kehilangan kader
PKS klaim tak akan kehilangan kader
A A A
Sindonews.com - Kasus suap impor daging yang menyeret nama Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq dinilai bukan sebagai pukulan hebat bagi partai tersebut.

Pasalnya, PKS mengklaim hal tersebut tak mempengaruhi para kader dan simpatisannya untuk tetap dalam gerbong partai berlambang bulan sabit dan padi tersebut.

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS Indra, kasus yang mendera pucuk pimpinannya tersebut justru mendapat support penuh dari masyarakat dan kadernya. Hal itu disampaikan melalui berbagai pesan, baik sms, email, dan alat komunikasi elektronik lain.

"Para kader menyampaikan dukungan terhadap kami, mereka justru prihatin dengan kondisi partai yang kini menjadi korban konspirasi pihak yang mau menghancurkan kami. Banyak email, sms, dan lain-lain ke saya pribadi, email DPP, dan rekan-rekan PKS lain. Jumlahnya banyak sekali," jelas Indra kepada Sindonews, Jumat (1/2/2013).

Maka itu, dia menyarankan kepada para kader PKS untuk tetap solid, dan terus memberikan dukungannya agar masalah tersebut cepat selesai dan siap menghadapi Pemilu 2014 mendatang.

Menurutnya, hal itu merupakan cobaan yang diterima untuk masuk ke dalam babak baru pendewasaan partai.

"Ini memang cobaan Allah, hal ini akan menjadi kami naik kelas,'' jelas Indra.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4195 seconds (0.1#10.140)