Tertangkap OTT, KPK akan bebaskan mahasiswi

Rabu, 30 Januari 2013 - 21:57 WIB
Tertangkap OTT, KPK akan bebaskan mahasiswi
Tertangkap OTT, KPK akan bebaskan mahasiswi
A A A
Sindonews.com - Satu orang wanita bernama Maharani yang diamankan KPK saat operasi tangkap tangan (OTT) upaya penyuapan terkait pelolosan perusahaan swasta untuk impor daging sapi kemungkinan besar akan lolos dari jeratan hukum.

Wanita yang diketahui merupakan salah satu mahasiswi Univeristas DR Moestopo itu diklaim tidak ada kaitannya sama sekali dengan kasus penyuapan yang nilainya mencapai Rp1 miliar tersebut.

"Dari hasil pemeriksaan sementara, M tidak ada kaitannya dalam kasus ini," kata Juru Bicara KPK Johan Budi dalam keterangan persnya di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2013).

Kemungkinan, wanita itu akan segera dipulangkan. Karena, berdasarkan standar operasional peraturan (SOP) di KPK, setiap orang yang terbawa dalam OTT harus ditentukan statusnya paling lambat dalam waktu 1X 24 jam.

Maharani sendiri diketahui tertangkap saat bersama-sama dengan Ahmad Fathanah yang diduga kerabat dekat Presiden PKS Luthfie Hasan Ishaaq di Hotel Le Meridien, Jakarta.

Belum diketahui secara pasti apa hubungan antara Ahmad dengan wanita yang menggunakan rok mini tersebut saat digelandang ke KPK.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6128 seconds (0.1#10.140)