DPR rapat konsultasi soal pengganti Nining

Jum'at, 25 Januari 2013 - 12:13 WIB
DPR rapat konsultasi soal pengganti Nining
DPR rapat konsultasi soal pengganti Nining
A A A
Sindonews.com- Pimpinan DPR bersama sembilan fraksi yang ada di parlemen menggelar rapat konsultasi hari ini. Pertemuan ini digelar dalam rangka membahas mekanisme pergantian Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPR yang baru pasca mundurnya Nining Indra Saleh.

"Jadi hari ini rapat konsul antara pimpinan DPR dengan fraksi terkait pergantian ekjen," jelas Sekretaris Fraksi Partai Hanura, Saleh Husin kepada wartawan di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2013).

Dia mengatakan, bahwa rapat kali ini merupakan yang pertama setelah Nining mengundurkan diri beberapa hari lalu dan dilakukan secara tertutup. "Ini baru rapat pertama setelah Bu Sekjen mengundurkan diri beberapa waktu lalu, rapatnya internal dengan fraksi-fraksi" katanya.

Husin pun belum mengatahui mekanisme seperti apa yang akan dilakukan DPR untuk mencari pengganti Nining. Menurutnya, masih akan dibahas lebih lanjut bersama-sama.

"Tahapan mekanismenya untuk penentuan belum tahu. Saya belum tahu karena baru pertama diundang. Jadi nanti baru akan dibahas," tukasnya.

Untuk informasi, Sekjen DPR RI, Nining Indra Saleh telah mengundurkan diri beberapa hari lalu. Saat ini pun tanggungjawabnya diserahkan kepada Pelaksana Tugas (Plt) dari Deputi Bidang Anggaran dan Pengawasan Setjen DPR RI, Winantuningtyas Titi Suasanani.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7236 seconds (0.1#10.140)