Golkar siap tampung Nining Indra Saleh

Selasa, 22 Januari 2013 - 17:26 WIB
Golkar siap tampung Nining Indra Saleh
Golkar siap tampung Nining Indra Saleh
A A A
Sindonews.com- Setelah mengundurkaan diri dari jabatan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPR RI, langsung ada partai politik (Parpol) yang menyatakan berminat menampung Nining Indra Saleh menjadi kadernya. Tak tanggung-tanggung, parpol besar yang menyatakan ketertarikannya adalah Partai Golkar.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPR RI yang juga politisi Partai Golkar, Priyo Budi Santoso. Menurutnya, partai berlambang pohon beringin itu terbuka untuk Nining, namun tentunya melalu mekanisme yang telah ditetapkan.

"Kalau Golkar harus tetap dengan mekanisme baku, melalui pendidikan kader, saya kira itu bukan hal yang sulit bagi Bu Sekjen," jelas Priyo kepada wartawan di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (22/1/2013).

Priyo menuturkan, kalau sebenarnya dirinya sudah mengetahui wacana pengunduran diri Nining. Namun, ia mengaku, belum mendengar jika Nining sudah menyampaikan secara resmi akan melanjutkan karirnya menjadi calon anggota legislatif.

"Sekjen DPR RI telah menyampaikan surat resmi kepada DPR RI beliau mengajukan pengunduran diri karena sudah lima tahun, katanya ingin kaderisasi," terangnya.

"Bu Sekjen sudah saya tanya, habis ini mau kemana? Kalau diizinkan ingin mengabdikan dirinya di bidang politik. Bu Sekjen sudah malang melintang di DPR, dan yang bersangkutan sudah memikirkan," sambungnya.

Kendati demikian, Priyo menyampaikan bahwa hingga saat ini baik dirinya maupun partai belum menjalani komunikasi politik dengan Nining.

"Hari ini komunikasi kita sebatas bidang kesekjenan di DPR, tidak pernah bicara politik pada kami. Dia tidak pernah bicara tentang Parpol," tandasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7143 seconds (0.1#10.140)