Hary Tanoesoedibjo cepat belajar politik di NasDem

Selasa, 22 Januari 2013 - 05:31 WIB
Hary Tanoesoedibjo cepat belajar politik di NasDem
Hary Tanoesoedibjo cepat belajar politik di NasDem
A A A
Sindonews.com - Hary Tanoesoedibjo dinilai tidak akan masuk ke partai politik (Parpol) lainnya, setelah mundur dari posisi Ketua Dewan Pakar Partai Nasional Demokrat (NasDem). Pasanlnya, dia ingin partai yang sesuai dengan harapannya.

Pengamat politik dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Indria Samego menilai Hary Tanoesoedibjo cepat belajar dalam mengamati dan mengikuti dunia politik di Indonesia. Sehingga puncaknya, bos dari MNC Grup itu menyatakan mundur dari NasDem.

"Dia cepat belajar bahwa di politik tidak seperti yang dia inginkan sesuai dengan idealismenya untuk dijalankan di NasDem," kata Indria Samego, saat dihubungi Sindonews, Senin (21/1/2013) malam

Hary Tanoesoedibjo resmi keluar dari Partai Nasional Demokrat (NasDem), namun, belum memutuskan langkah yang akan diambil selanjutnya setelah pengunduran diri ini.

"Terlalu cepat untuk mengambil kesimpulan," kata Hary Tanoesoedibjo di Gedung Adam Malik, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

Namun pada prinsipnya pemilik MNC Grup ini tidak turut serta berhenti dari dunia politik. Menurutnya, dalam menyalurkan gerakan politik sesuai idelaismenyan, bisa melalui organisasi kemasyarakatan (Ormas).

"Bisa melalui ormas, membangun partai baru, atau bergabung dengan parpol lain," ucapnya.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5597 seconds (0.1#10.140)