Sejumlah pengurus teras NasDem ikuti langkah Hary Tanoesoedibjo

Senin, 21 Januari 2013 - 17:31 WIB
Sejumlah pengurus teras NasDem ikuti langkah Hary Tanoesoedibjo
Sejumlah pengurus teras NasDem ikuti langkah Hary Tanoesoedibjo
A A A
Sindonews.com- Langkah Hary Tanoesoedibjo mundur dari Partai NasDem diikuti oleh sejumlah pengurus teras partai besutan Surya Paloh itu, yakni Sekjend NasDem Ahmad Rofiq, Wakil Sekjend NasDem Saiful Haq dan Ketua Internal DPP Partai NasDem Endang Tirtana.

Ahmad Rofiq mengatakan, keputusan keluar dari Partai NasDem karena merasa sudah tidak sesuai dengan garis perjuangan awal. Ia mengaku, dia dan rekannya mundur bukan karena jabatan.

"Kami pergi bukan karena jabatan, kami pergi bukan karena figur, kami pergi karena tidak ada kesesuain hati," ujar Rofiq saat jumpa pers di Museum Adam Malik, Jalan Diponegoro No 29, Jakarta Pusat, Senin (21/1/2013).

Rofiq menambahkan, dirinya memutuskan keluar dari NasDem karena tidak ingin berada dalam sistem yang sudah rusak. Namun, sejauh ini pihaknya belum memutuskan akan bergabung dengan partai lain.

"Nasdem semoga tetap berjaya. Kami tidak akan berpuasa politik, tapi kami masih pikir-pikir dulu," ujarnya.

Sementara, Wakil sekjen Saiful Haq yang juga ikut mundur mengaku, tujuan awal bergabung dengan Partai NasDem karena merasa mempunyai kesesuai visi-misi pribadi. Ia pun meminta maaf kepada publik jika tak lagi bisa melanjutkan perjuangan bersama Nasdem.

"Saya bermimpi melahirkan partai yang berkarakter. Saya sekarang minta maaf, karena tidak membawa kepentingan mereka, kami hari ini mundur," tegasnya.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0506 seconds (0.1#10.140)