Gerindra klaim capai presidential threshold

Selasa, 15 Januari 2013 - 05:01 WIB
Gerindra klaim capai presidential threshold
Gerindra klaim capai presidential threshold
A A A
Sindonews.com - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mengklaim mampu melampaui ambang batas presiden atau presidential threshold sebesar 20 persen. Atas dasar itu, mereka dapat mengusung Ketua Dewan Pembina Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) Pemilu 2014.

Sekretaris Jendral (Sekjen) Ahmad Muzani mengaku cukup realistis jika hal itu menjadi target mereka. Sebab, mesin partai saat ini telah berjalan secara maksimal dan mendapat dukungan rakyat.

"Kita akan mencapai target dan kami yakin akan tembus 20 persen, saya yakin itu. Keyakinan itu karena partai kita sudah luar biasa," ucap Muzani dengan penuh percaya diri di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/1/2013).

Lebih lanjut dia mengatakan, hal lain yang membuatnya optimis karena ada beberapa kader parpol gurem yang mulai menyebrang masuk ke partai berlambang burung Garuda ini

"Banyak tapi bukan partainya melainkan orangnya. Semua dari tokoh-tokoh parti itu, jadi hampir semua orang-orangnya ada yang masuk, tapi saya tidak hafal," ungkapnya.

"Tentu kita akan lakukan rekam jejak ya, berupa tes," imbuh Ahmad.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3362 seconds (0.1#10.140)