Demokrat: Nomor 7 angka 'kramat'

Senin, 14 Januari 2013 - 16:21 WIB
Demokrat: Nomor 7 angka kramat
Demokrat: Nomor 7 angka 'kramat'
A A A
Sindonews.com - Partai politik (parpol) peserta Pemilu 2014 nampaknya menyambut gembira dengan nomor urut yang baru diperoleh dari KPU. Berbagai tafsir pun muncul terhadap nomor yang diperoleh itu.

Partai Demokrat misalnya, menganggap nomor tujuh sebagai angka 'kramat' alias keberuntungan. Apalagi nomor tersebut sesuai dengan alamat kantor DPP partai berlambang mercy ini.

"Ini sesuai dengan Kantor DPP Demokrat terletak di Jalan Kramat nomor tujuh. Tujuannya jelas, lagunya bintang tujuh di langit yang biru," ujar ketua Fraksi PD, Nurhayati Ali Assegaf di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (14/1/2012).

Ketika kampanye nanti, sambung Nurhayati, pihaknya merasa lebih bagus dengan menunjukkan dua tangan yang menandakan angka tujuh. Selain nomor tujuh bertepatan dengan kantor DDP Partai Demokrat, angka itu juga dipercaya memiliki unsur mistis.

"Angka tujuh itu berarti pitulungan. Pertolongan dari allah," ujar orang dekat Ibu Negara Ani Yudhonoyono ini.

Wakil Sekjen Demokrat ini menambahkan, pihaknya tak mau terlalu dipengaruhi soal hoki di balik angka tujuh. Menurutnya, kerja keras seluruh elemen partailah yang sangat menentukan dalam perolehan suara pada pemilu 2014 nanti.

"Kita harus lebih kerja keras. Supaya hasil yang kita dapatkan maksimal," ujarnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5568 seconds (0.1#10.140)