Jadi Caleg PDIP, Henry klaim didorong Megawati

Minggu, 13 Januari 2013 - 16:24 WIB
Jadi Caleg PDIP, Henry klaim didorong Megawati
Jadi Caleg PDIP, Henry klaim didorong Megawati
A A A
Sindonews.com - Pengacara kondang, Henry Yosodiningrat telah memastikan akan maju dalam bursa calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2014.

Dirinya juga mengklaim, maju sebagai Caleg karena mendapat dorongan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Jadi benar itu (jadi Caleg PDIP), saya akan maju. Ini juga karena dalam pidato politik Ibu Mega kemarin mengatakan bahwa saya maju sebagai Caleg dari PDIP makanya ramai dibicarakan," jelas Henry kepada Sindonews di sela-sela acara Rakernas IKA UII di Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (13/1/2013).

Dirinya mengatakan, pada Pileg 2014 nanti dirinya akan maju sebagai Caleg dari daerah pemilihan (Dapil) Lampung sebagai tanah kelahirannya.

"Saya kan lahir di Lampung, jadi saya mencalonkan diri nanti Caleg dari Lampung," terangnya.

Sementara itu, ketika ditanya alasannya untuk maju menjadi Caleg. Henry mengatakan, kalau ini merupakan keinginan dirinya untuk ikut memajukan Indonesia.

"Saya ini kan sudah lama berkarir sebagai lawyer, untuk lawyer saya sudah memiliki kader yakni anak saya. Sekarang saya ingin memajukan bangsa ini dengan menjadi Caleg. Itu saja, tidak ada motivasi lain dari diri saya untuk maju selain itu. Kalau saya ini ketika saya yakin saya akan lakukan," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3997 seconds (0.1#10.140)