Penilaian UKP4 momentum perbaiki kinerja menteri

Jum'at, 04 Januari 2013 - 15:51 WIB
Penilaian UKP4 momentum...
Penilaian UKP4 momentum perbaiki kinerja menteri
A A A
Sindonews.com - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyatakan tidak mengetahui secara mendalam mengenai hasil penilaian Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4).

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP Arwani Thomafi menjelaskan, meski demikian penilaian UKP4 tersebut bisa dijadikan dasar perbaikan kinerja menteri di Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) Jilid II.

"Saya tidak tahu secara detail hasil penilaian dari UKP4, tetapi penilaian UKP4 itu bagian yang penting untuk menjadi modal perbaikan," kata Arwani kepada wartawan, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (4/1/2012).

Arwani yakin, UKP4 sudah mempunyai standar khusus dalam memberikan penilaian kepada para pembantu pembantu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.

"Tentu UKP4 punya batasan dan ukuran sendiri dalam bekerja melakukan penilaian," ucapnya.

Anggota Komisi V DPR ini menjamin, penilaian yang dikeluarkan UKP4 tersebut, menteri asal partai berlambang Kakbah itu bekerja dengan baik dan bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Bekerja dengan baik dan terus melakukan peningkatan kualitas capaian kinerja dalam memberikan pelayanan publik," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7873 seconds (0.1#10.140)