Bangunkan Putri Amy dengan air mancur

Senin, 17 Desember 2012 - 16:35 WIB
Bangunkan Putri Amy dengan air mancur
Bangunkan Putri Amy dengan air mancur
A A A
Bila anda pergi berwisata ke Singapura, banyak wahan hiburan atau pertunjukan yang bisa anda nikmati. Diantara beragam hiburan tersebut yang patut dilihat adalah Song of The Sea Show yang dimeriahkan dengan air mancur efek cahaya dan sinar laser yang sangat memukau.

Lebih menarik dalam pertunjukan air mancur ini adalah, ada alur cerita yang disuguhkan. Song of The Sea Show ini bercerita tentang seorang pemuda bersuara merdu bernama Li. Bersama dengan teman-temannya, mereka bernyanyi dalam usaha untuk membangunkan Putri Ami yang terkena kutukan.

Pertunjukkan yang didukung oleh teknologi tinggi ini menyajikan permainan air, efek cahaya, dari sinar laser, dan juga kembang api. Song of The Sea di gelar di pinggir pantai dengan alam terbuka.

Jika di Indonesia mirip dengan air mancur menari yang ada di Grand Indonesia, namun Songs of The Sea ini lebih canggih dan memiliki alur cerita. Pertunjukan ini berlangsung selama satu jam.

Untuk menonton acara tersebut, pengunjung harus datang lebih awal untuk membooking tiketnya.

Pertunjukkan Song of The Sea Show menjadi salah satu pertunjukkan andalan Sentosa Island Singapura. Sebuah wahana yang wajib anda kunjungi jika anda datang ke Singapura.

Wahana ini mengawali investasi sebesar USD 30 juta oleh Sentosa untuk meningkatkan kualitas dan bisa menarik lebih banyak lagi wisatawan. Bagai mana dengan Indonesia yang notabene negara kepulauan yang mempunyai banyak pantai? Jika digarap dengan baik harusnya Indonesia tidak kalah dengan dengan negara Singapura.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5896 seconds (0.1#10.140)