3 pantai tempat watersport seru di Bali

Selasa, 11 Desember 2012 - 11:05 WIB
3 pantai tempat watersport seru di Bali
3 pantai tempat watersport seru di Bali
A A A
BALI terkenal dengan pantainya yang indah, ada Pantai Kuta, Sanur dan Nusa dua. Namun tidak semua pantai di Bali memiliki jasa wisata watersport. Agar anda tidak bingung, berikut ini ada beberapa pantai yang menyediakan jasa wisata waterposrt:

1. Pantai Tanjung Benoa

Wisata watersport di Pantai Tanjung Benoa, berada di sepanjang jalan Pratama. Pantai ini sangat ramai dikunjungi wisatawan setiap harinya, mulai dari pagi jam sembilan. Di sinilah pusatnya watersport di Bali, jadi jangan heran jika di waktu-waktu liburan panjang, misalnya saat Natal dan tahun baru, Pantai Tanjung Benoa sangat ramai pengunjung.

Watersport di Pantai Tanjung Benoa merupakan yang paling lengkap, jika dibandingkan dengan tempat lain di Bali. Mulai dari flying fish, parasailing, jetski, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dengan jarak yang tidak begitu jauh dari daerah BTDC Nusa Dua, dan hanya 15 menit dari Kuta, membuat pantai Tanjung Benoa memang strategis untuk wisata watersport di Bali. Karena pantai ini menghadap ke timur, jika anda datang lebih pagi dan cuaca cerah, maka anda bisa menikmati matahari terbit sebelum aktivitas watersport.

2. Pantai Sanur

Selain berjajar hotel-hotel bintang lima di Pantai Sanur, juga ada beberapa penyedia watersport. Pantai ini juga menghadap ke timur dan terkenal dengan matahari terbitnya, karena kalau cuaca cerah anda bisa menikmati sunrise nan eksotis, selain matahari terbit, anda juga bisa melihat pemandangan Gunung Agung di kejauhan.

Watersport di Pantai Sanur juga beraneka ragam, harganya juga tidak begitu mahal, karena di tempat ini memang tidak seramai di Pantai Tanjung Benoa. Di Pantai Sanur, anda bisa ikut aktivitas seawalker. Berjalan di bawah air sambil bercengkrama dengan ikan warna-warni.

3. Pantai Labuhan Amuk

Jika anda tidak suka keramaian, maka pantai inilah yang harus anda kunjungi. Labuhan Amuk terletak di Kabupaten Karangasem, 5 menit dari Padang Bai, dan 10 menit dari Pantai Candi Dasa. Walaupun letaknya lumayan jauh dari Kuta, dan Denpasar, pantai ini layak dikunjungi jika anda menginginkan suasana pantai yang tidak begitu ramai.

Lokasi yang yang lumayan jauh dari daerah Kuta, sekitar 1 jam naik mobil, bisa dijadikan alternatif tempat menikmati watersport. Selain itu, anda juga bisa sekalian tour ke daerah Klungkung untuk melihat objek wisata Kertagosa, Goa Lawah dan Desa Wisata Kamasan.

Sesudah bermain watersport di Labuhan Amuk, anda juga bisa mengunjungi objekwisata Pantai candi Dasa.

Itulah beberapa pantai yang bisa anda kunjungi jika ingin bermain watersport. Jangan lupa untuk melihat list harga watersport agar lebih mudah dalam pemesanan aktivitas watersport anda. Selamat berlibur. (berbagai sumber)
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6758 seconds (0.1#10.140)
pixels