Miranda gelar kebaktian saat lebaran

Minggu, 19 Agustus 2012 - 20:15 WIB
Miranda gelar kebaktian saat lebaran
Miranda gelar kebaktian saat lebaran
A A A
Sindonews.com - Di tengah suasana lebaran umat Muslim, dan silaturahmi keluarga tahanan Rumah Tahanan (Rutan) Jakarta Timur Cabang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang beragama Islam, Miranda menggelar Ibadah Minggu bersama keluarga.

Suami Miranda Swaray Goeltom, Oloan P Siahaan menuturkan, saat melaksanakan ibadah Minggu (19/8/2012), istrinya terlihat sehat. Dia menuturkan, Miranda terlihat khusuk selama menjalani prosesi pelaksanaan ibadah tersebut. Pelaksanaan ibadah minggu itu dipimpin oleh Pendeta Sihite dari GPIB Pusat.

Dia menjelaskan, ibadah Minggu yang bertepatan dengan hari raya Idul Fitri, dan masuk hari libur, serta jadwal kunjungan KPK itu mendatangkan berkah. Pasalnya, pada hari itu sanak keluarga dapat mendampingi Miranda yang menjalani ibadah di Gedung KPK Jakarta.

"Ibadah Minggu kan rutin untuk semua. Sebenarnya ibadahnya untuk tahanan saja, bukan keluarga. Tapi karena hari kunjungan kita bisa ikut," tuturnya.

Bruri, sopir Miranda mengatakan, pelaksanaan Ibadah minggu tersebut merupakan permintaan majikannya. Dia menambahkan, kebaktian itu digelar sekira pukul 10.30 WIB. Saat kedatangan keluarga ke Gedung KPK kata dia, ada sejumlah makanan dan minuman yang dibawa sebagai buah tangan untuk Miranda.

"Makanan cepat, ketupat sayur, dan makan ringan lain. Lalu ada juga beberapa minuman dingin," kata Bruri saat keluar dari Gedung KPK, Jakarta.

Usai menjalani kebaktian, keluarga Miranda tampak berseri-seri dan melepaskan senyuman kepada wartawan. Dari pantauan di lapangan, terlihat beberapa anggota keluarga wanita di antaranya memakai baju berwarna ungu. Sementara satu anggota keluarga Miranda yang mengenakan baju berwarna cream keluar dari ruang tamu KPK dengan membawa sebuah pot bunga.

Sebelumnya, tepat pukul 10.00 WIB, tampak Pendeta Sihite datang ke Gedung KPK untuk melangsungkan ibadah minggu bagi tiga tersangka yang beragama Kristen yakni, Miranda Swaray Goeltom, Mindo Rosalina Manulang, dan Gondo Sudjono.
(lil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9054 seconds (0.1#10.140)