Tiga tersangka terduga suap tiba di KPK

Rabu, 27 Juni 2012 - 20:29 WIB
Tiga tersangka terduga...
Tiga tersangka terduga suap tiba di KPK
A A A
Sindonews.com - Tiga orang yang diduga terlibat suap penerbitan hak lahan atau konsesi perkebunan di Kabupaten Buol hari ini tiba di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Ketiga orang yang dibawa dengan dua mobil terpisah tersebut tiba sekira pukul 19.24 WIB di kantor KPK, Rabu (27/6/2012).

Saat menjejakkan kakinya di pelataran KPK, mereka segera memasuki gedung tanpa mau memberikan komentar sedikit pun kepada awak media.

Selain menangkap terduga kasus suap, diduga petugas juga berhasil mengamankan sebuah barang bukti. Hal itu tampak saat petugas menenteng sebuah koper berwarna biru yang sudah tersegel sebelumnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, ketiga orang yang digelandang KPK itu adalah Direksi perkebunan kelapa sawit Hardaya Inti Plantations yang beroperasi di Kabupaten Buol.

Ketiganya diketahui juga turut bersama tersangka yang telah diciduk KPK sebelumnya, Anshori. Saat penggerebekan, ketiganya berhasil meloloskan diri.

Setelah dikejar oleh Tim KPK, akhirnya ketiganya berhasil ditangkap. Namun, belum ada konfirmasi resmi dari KPK soal penangkapan itu.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6579 seconds (0.1#10.140)