Temani Anas, DPP tunjukkan Demokrat solid

Rabu, 27 Juni 2012 - 12:10 WIB
Temani Anas, DPP tunjukkan...
Temani Anas, DPP tunjukkan Demokrat solid
A A A
Sindonews.com - Banyaknya elite Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat ke Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menunjukkan loyalitas dan soliditas internal partai kepada ketua umumnya, Anas Urbaningrum.

Kehadiran para elite Partai Demokrat tersebut untuk memberi dukungan moral kepada Anas dalam memberikan keterangan terkait persoalan proyek Hambalang. Mereka berjanji untuk setia menemani Anas di Gedung KPK hingga selesai memberi keterangan.

“Kehadiran teman-teman dilakukan secara spontan untuk menemani Anas. Hal itu menunjukkan solidaritas teman-teman pengurus partai memang tinggi,“ ujar Saan di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (27/6/2012).

Pada kesempatan itu, anggota Komisi III DPR ini mengungkapkan keyakinannya, bahwa Anas tidak terlibat dengan kasus proyek pembangunan Sport Centre di Sentul Hambalang Jawa Barat itu.

"Anas akan klarifikasi semuanya. Tidak ada sama sekali (keterlibatan Anas). Karena memang tidak ada apa-apa," tandasnya.

Seperti diketahui, selama ini marak diberitakan adanya perseteruan antara Ketua Dewan Pembina (Wanbin) Partai Demokrat dengan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum. Dikabarkan, SBY melalui kroninya kerap mendesak Anas untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai ketua umum partai.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0442 seconds (0.1#10.140)