Anas kooperatif, citra Demokrat pulih

Rabu, 27 Juni 2012 - 09:57 WIB
Anas kooperatif, citra Demokrat pulih
Anas kooperatif, citra Demokrat pulih
A A A
Sindonews.com - Janji Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum akan memenuhi panggilan pemeriksaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada hari ini, disambut positif oleh Ketua Departemen Komunikasi dan Informasi DPP Partai Demokrat Ruhut Sitompul yang belakangan menjadi seterunya itu.

Menurut Ruhut, sikap kooperatif Anas atas pemanggilan tersebut dilatarbelakangi kepatuhannya terhadap instruksi Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Aku percaya kader-kader Demokrat akan kooperatif sesuai instruksi Pak SBY," ujar Ruhut saat dihubungi, Rabu (27/6/2012).

Anggota Komisi III ini berharap, kasus korupsi proyek pusat olahraga di Bukit Hambalang yang dituduhkan ke kader Partai Demokrat segera mendapat kepastian hukum. "Aku doakan badai segera berlalu. Pemeriksaan, pengusutan kasus ini, aku harap bisa menunjukkan Bung Anas tidak terlibat dalam kasus ini," terangnya.

Sikap Anas yang kooperatif, sambung Ruhut, bisa membantu mengembalikan citra partai yang kian melorot, karena banyaknya kader yang tersandung kasus korupsi. "Pesan aku, Anas Harus kooperatif bantu KPK dengan membantu lembaga penegak hukum, citra partai bisa membaik," pungkasnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6181 seconds (0.1#10.140)