Kader Demokrat dukung Anas di KPK

Rabu, 27 Juni 2012 - 09:40 WIB
Kader Demokrat dukung...
Kader Demokrat dukung Anas di KPK
A A A
Sindonews.com - Sejumlah kader Partai Demokrat mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk memberikan dukungan kepada Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum yang akan memberikan keterangan kepada penyidik KPK.

Nampak Ketua Divisi Komunikasi Publik DPP Partai Demokrat Andi Nurpati, dan Farhat Abbas pun datang langsung ke Gedung KPK untuk mendukung Anas.

"Kedatangan kami ke sini, adalah untuk memberikan dukungan kepada Mas Anas yang mana beliau akan datang dan menghormati proses hukum yang sedang berlangsung di KPK," kata Andi Nurpati di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (27/6/2012).

Mantan anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) itu juga memastikan Anas akan menyampaikan keterangan yang sebenar-benarnya saat dimintai klarifikasi oleh penyidik KPK. “Dengan kedatangan beliau (Anas Urbaningrum) ke sini, kami sangat bangga. Karena dia telah menghormati proses hukum yang sedang berlangsung," ujarnya.

Menurutnya, beberapa kader Partai Demokrat lainnya juga kan mendatangi Gedung KPK untuk memberikan dukungan kepada Anas Urbaningrum. "Ini sebagai bentuk penghormatan kami kepada beliau," tukasnya. (lil)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6408 seconds (0.1#10.140)