Demokrat panggil 3 lembaga survei

Kamis, 21 Juni 2012 - 21:40 WIB
Demokrat panggil 3 lembaga survei
Demokrat panggil 3 lembaga survei
A A A
Sindonews.com - Ketua Fraksi Partai Demokrat Nurhayati Alie Assegaf memanggil beberapa lembaga survei, yakni Lingkaran Survei Indonesia (LSI), SSS dan LP3ES. Tiga lembaga survei itu dipanggil terkait terus melorotnya elektabilitas Partai Demokrat.

"Kita mau mendapat masukan dalam menyikapi hal-hal yang menimpa kita," ujar Nurhayati saat ditanya alasan pemanggilan ketiga lembaga survei tersebut, di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (21/6/2012).

Ditambahkan dia, dengan pemanggilan itu diharapkan elektabilitas partai binaan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kedepannya dapat lebih baik. "Dengan mendapat masukan dari lembaga survei kita bisa lebih arif, kita fraksi baru yang harus belajar tapi karena the ruling party," terangnya.

Semua anggota DPR Fraksi Partai Demokrat diharapkan, mampu menjelaskan duduk persoalan kepada konstituennya masing-masing. "Kita panggil 148 (anggota DPR Partai Demokrat) agar turun ke Daerah Pemilihan (Dapil), dan bertemu konstituen. Memberi penjelasan pada masyarakat yang pro rakyat," ungkapnya.

Selain itu, mantan staf khusus Ani Yudhoyono ini mengaku, mempunyai target paling tidak anggota DPR Fraksi Partai Demokrat sekarang bisa terpilih kembali pada pemilu mendatang.

"Saya menjadi ketua fraksi ada keinginan dari kami untuk lebih solid dan tingkatkan displin serta kinerja anggota. Mimpi saya, 148 akan menjadi anggota DPR lagi di 2014. Salah satu strateginya mendengarkan lembaga survei," tukasnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6154 seconds (0.1#10.140)