Suami Miranda kembali kunjungi rutan KPK

Kamis, 07 Juni 2012 - 12:07 WIB
Suami Miranda kembali...
Suami Miranda kembali kunjungi rutan KPK
A A A
Sindonews.com - Oloan P Siahaan kembali menjenguk istrinya Miranda Swaray Goeltom di rumah tahanan (rutan) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Oloan datang tak sendiri, dia membawa kedua cucu kembar dan anaknya, Winda. Selain Oloan, kerabat Miranda yang lain juga terlihat datang di rutan terletak di lantai dasar gedung KPK itu.

"Kami menjenguk ibu bersama cucu, ibu kangen sama cucu-cucunya," ujar Oloan di KPK Jalan HR Rasuna Said Kuningan Jakarta Kamis (7/6/2012).

Tapi, tak semua keluarga diizinkan masuk. Dari pantauan Sindonews, baru suami, anak dan cucuk terlihat telah masuk ke ruangan rutan. Sedangkan kerabat lainnya, masih duduk di ruang tunggu KPK.

Seperti diketahui, sejak 1 Juni lalu Miranda resmi menghuni rutan KPK. Dia diduga kuat berperan aktif dalam kasus suap terhadap anggota DPR periode 2004-2009 untuk pemilihan Dewan Gubernur Senior (DGS) Bank Indonesia (BI).

Dalam kasus ini KPK menjerat Miranda dengan Pasal 5 Ayat 1 huruf b dan Pasal 13 Undang-Undang Tindak Pidana Korupsi.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0461 seconds (0.1#10.140)