Ignatius menyesal bantu proyek Hambalang

Rabu, 06 Juni 2012 - 17:43 WIB
Ignatius menyesal bantu proyek Hambalang
Ignatius menyesal bantu proyek Hambalang
A A A
Sindonews.com - Ketua Badan Legislasi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Ignatius Mulyono menyesal ikut membantu menyelesaikan status tanah lokasi sport centre di Hambalang, Bogor, Jawa barat.

"Kalau tanya istilah penyesalan saya terhadap kasus ini, saya super sangat menyesalkan. Saya itu sudah mengabdi di lingkungan militer dari pangkat bintang dua sampai mayor jenderal. Saya sudah mengabdi 32 tahun," tutur Igantius di DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (6/6/2012).

Bahkan, dirinya mengaku tidak pernah tahu anggaran Hambalang mencapai Rp1,275 triliun. Selain itu, dia mengaku tidak pernah melihat Hambalang seperti apa.

Kendati begitu, Ignatius tidak mau berspekulasi dengan menuntut Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng segera mundur dari jabatannya.

"Kalau saya harus mengedepankan apa yang ditentukan pimpinan dewan pembina. Kita tunggu saja proses yang berjalan. Kita jangan mengandai-ngandai, mengada-ada. Sebagai warga negara Indonesia, kita harus menunggu proses hukum yang ada," terangnya.

Terkait dengan pengurusan sertifikat tanah, Ignatius mengaku hanya menjalankan perintah pimpinan pada saat itu. Apalagi cuma menghubungi melalui telepon.

"Seperti yang sudah saya katakan diberbagai kesempatan. Saya ini hanya sebagai anggota fraksi yang loyal pada pimpinan. Siapapun yang menjadi anggota fraksi, pasti akan mengupayakan seperti yang akan saya lakukan," tukasnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5314 seconds (0.1#10.140)