Tahanan KPK kebanjiran pengunjung

Senin, 04 Juni 2012 - 12:30 WIB
Tahanan KPK kebanjiran pengunjung
Tahanan KPK kebanjiran pengunjung
A A A
Sindonews.com - Rumah Tahanan (Rutan) Klas I Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini kebanjiran pengunjung. Pasalnya, keluarga dan kolega tiga tahanan penyidik KPK, yakni Mindo Rosalina Manulang, Angelina Sondakh dan Miranda Swaray Goeltom, datang secara bersamaan.

Berturut-turut, rombongan keluarga datang silih berganti membuat halaman Rutan KPK disesaki pengunjung yang mengantri memasuki ruang tatap muka guna menemui keluarga dan kolega mereka yang ditahan.

Pengunjung pertama, datang sekira pukul 10.00 WIB, yakni keluarga besar Miranda yang berjumlah hampir 30 orang. Disusul rombongan lain yang terdiri dari anak dan cucu Guru Besar Universitas Indonesia (UI) tersebut, juga datang sekira pukul 10.15 WIB.

Kemudian, sekira pukul 10.20 WIB, keluarga Angelina Sondakh, juga datang menjenguk. Tampak ayah dari politikus Partai Demokrat itu, Lucky Sondakh dan adik ipar Angie, yaitu Mujie Massaid, datang bersama rombongannya.

Terakhir, sekira pukul 10.40 WIB, giliran keluarga Mindo Rosalina Manullang, datang ke kantor KPK. Terpantau, kakak kandung Rosa datang bersama rombongan menjenguk Rosa di Rutan KPK. Keriuhan tersebut belum juga usai, pasalnya rombongan penjenguk ketiga tahanan tersebut masih berdesakan. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3716 seconds (0.1#10.140)