Diperiksa KPK, Wayan Koster dicecar 20 pertanyaan

Senin, 28 Mei 2012 - 16:56 WIB
Diperiksa KPK, Wayan Koster dicecar 20 pertanyaan
Diperiksa KPK, Wayan Koster dicecar 20 pertanyaan
A A A
Sindonews.com - Anggota Komisi X DPR RI, I Wayan Koster diperiksa oleh penyidik dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) selama tujuh jam terkait dengan kasus korupsi yang melibatkan Angelina Sondakh.

Wayan Koster mengaku dihujani 20 pertanyaan seputar pembahasan anggaran di Kemenpora dan Kemendiknas dengan menyeret Angelina Sondakh sebagai tersangka.

Terpantau keluar sekitar pukul 16.10 WIB, I Wayan Koster langsung memasuki mobilnya yang berplat nomor B 2017 TQ. Tak banyak komentar terlontar dari mulutnya dari politikus PDIP tersebut. "Pembahasan anggaran. Sekitar 20 pertanyaan," jawabnya singkat ketika ditanya wartawan perihal isi pemeriksaan yang baru dijalaninya tersebut kepada wartawan, di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Senin (28/5/2012).

Lebih lanjut, Kooster membantah bahwa dirinya disebut-sebut sebagai penerima hasil korupsi Hambalang. "Enggak ada, enggak ada. Tidak tahu siapa yang terima," tegas Koster.

Sebelumnya, dijumpai pada kesempatan terpisah, Juru Bicara KPK Johan Budi, menerangkan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan, adalah terkait penyidikan KPK perihal dugaan penerimaan dalam proses pembahasan anggaran Kemenpora dan Kemendiknas.

"Koster diperiksa sebagai saksi untk tersangka Angelina Sondakh terkait penyidikan KPK dugaan penerimaan dalam proses pembahasan anggaran kemenpora dan kemendiknas," ujar Johan Budi. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6961 seconds (0.1#10.140)