Sakit tenggorokan, Wa Ode dibawa ke RS MMC

Rabu, 23 Mei 2012 - 15:59 WIB
Sakit tenggorokan, Wa Ode dibawa ke RS MMC
Sakit tenggorokan, Wa Ode dibawa ke RS MMC
A A A
Sindonews.com - Berkas Acara Pemeriksaan (BAP) tersangka kasus Dana Percepatan Pembangunan Infrastruktur Daerah (PPID), Wa Ode Nurhayati akhirnya selesai.

Hari ini, politikus Partai Amanat Nasional (PAN) itu diperiksa untuk melengkapi BAP itu. Usai diperiksa dan keluar dari ruang penyidikan, Wa Ode mengeluhkan kondisi kesehatannya.

"Maaf, kebetulan saya lagi tidak sehat," tukas Wa Ode begitu dirubung wartawan di kantor KPK, Jalan KR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Rabu (23/5/2012).

Namun demikian, mantan anggota Badan Anggaran (Banggar) DPR RI ini
sempat menjawab pertanyaan wartawan terkait pemeriksaannya. "BAP selesai, hari ini dilimpahkan," terang Wa Ode yang didampingi dua pengacara Wa Ode Nurzaenab dan Arbab Paproeka.

Sementara itu, Nurzaenab menjelaskan, klien yang juga adik kandungnya itu sedang terganggu kesehatannya. Dia menderita semacam radang tenggorokan dan alergi.

"Di tangan ada bercak-bercak merah dan di dalam tenggorokan ada semacam radang. Tapi bukan radang biasa," ungkap Nurzaenab sambil menunjuk tenggorokan sendiri.

Karena itu, rencananya Wa Ode akan dibawa ke Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan, sebelum kembali ke Rumah Tahanan Pondok Bambu.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7365 seconds (0.1#10.140)
pixels