Angelina Sondakh mengeluh patah tulang

Kamis, 10 Mei 2012 - 14:13 WIB
Angelina Sondakh mengeluh patah tulang
Angelina Sondakh mengeluh patah tulang
A A A
Sindonews.com - Kuasa Hukum Angelina Sondakh, Nasrullah mengatakan, Angie sudah sembuh dari penyakit sinusitis yang dideritanya. Namun, dia harus segera menjalani operasi patah tulang bahu yang dideritanya sejak lama.

"Angie udah enggak sakit. Tapi dia ingin operasi patah tulang bahu yang sudah lama patah. Tapi sampai sekarang belum sempat operasi. Itu pun kalau diijinkan, kalau enggak diijinkan enggak apa-apa," ujar Nasrullah, kepada usai mengunjungi Angie di Rutan KPK, Jakarta, Kamis (10/5/2012).

Ditambahkan dia, jika tidak segera dioperasi maka akan sangat membahayakan Angie. Untuk itu, dia berharap KPK mau mengabulkan permohonan Angie untuk operasi. Namun, jika tidak diizinkan, pihaknya tidak akan memaksakan diri dan berharap, masyarakat dapat menilai sendiri KPK.

Terkait sakit yang diderita Angie, banyak pihak yang melihatnya sebagai sandiwara dia agar bisa keluar dari ruang tahanan KPK. Seperti diketahui, sejak menjadi tahanan KPK, Angie banyak mengajukan permintaan.

Sebelumnya, dia pernah meminta KPK memperbolehkannya membawa gitar akustik dan perlengkapan lukis untuk mengisi kekosongannya. Dia juga pernah meminta KPK agar mengizinkannya untuk menerima tamu di hari libur dengan alasan agar lebih mudah bertemu dengan kedua anaknya.

Bahkan, Angie juga pernah meminta KPK untuk memperbolehkannya mendatangkan guru mengaji ke dalam tahanan agar bisa lebih mendekatkan diri dengan agama Islam yang baru dianutnya. Seperti diketahui, Angie menjadi seorang mualaf setelah menikah dengan almarhum Adjie Massaid.

"Karena selama ini, beliau baca Alquran dibantu oleh polwan. Kadang-kadang, dia bangun jam 5 pagi. Dia tahajud, habis itu baca Alquran, tapi masih terbata-bata," terang Nasrullah. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7747 seconds (0.1#10.140)