Jeffry Rawis bantah kenal Rosa & Yulianis

Senin, 07 Mei 2012 - 18:50 WIB
Jeffry Rawis bantah kenal Rosa & Yulianis
Jeffry Rawis bantah kenal Rosa & Yulianis
A A A
Sindonews.com - Setelah menjalani pemeriksaan sekira 4 jam oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kepala Kantor Berita Antara biro Riau Manuel Jeffry Rawis akhirnya merampungkan pemeriksaannya. Manuel diperiksa sebagai saksi atas kasus suap Wisma Atlet SEA Games Angelina Sondakh.

"Ditanyakan kedekatan saya dengan Angie. Kami memang punya hubungan famili. Kami dekat sejak SD kelas 2," ujar Manuel usai menjalani pemeriksaan, di Gedung KPK, Jakarta, Senin (7/5/2012).

Ditambahkan dia, emanggilannya hari ini ke KPK hanyalah hanya sebatas untuk mengklarifikasi hubungannya dengan mantan Putri Indonesia 2001 tersebut. Selama 4 jam diperiksa, dia mengaku dihujani 15 pertanyaan perihal hubungannya dengan beberapa orang yang terlibat dalam perkara suap Wisma Atlit.

"Tadi ditanya apakah kenal Yulianis, Mindo. Itu pertanyaan no9. Saya jawab tidak pernah kenal. Nama-nama itu saya cuma kenal dari media," terangnya.

Selain itu, dirinya juga mengaku tidak pernah terlibat dalam perkara suap yang saat ini tengah digarap KPK tersebut. "Tidak ada hbungan dengan proyek itu. Kemudian dipertanyakan apakah saya pernah membawa bungkusan (uang Rp5 miliar ke Angie). Saya jawab, Ya nggak pernah lah," bantahnya.

Nama Manuel Jeffrey Rawis pertama kali muncul di dalam persidangan terhadap M. Nazaruddin dalam perkara korupsi wisma atlet. Dalam sidang tersebut, nama Jeffrey disebut-sebut sebagai pihak yang menjembatani Angelina Sondakh untuk menerima uang dari Mindo Rosalina Manullang yang diserahkan di basemaent DPR RI. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5755 seconds (0.1#10.140)