Lucky Sondakh tak kenal Jeffry Rawis

Senin, 07 Mei 2012 - 15:06 WIB
Lucky Sondakh tak kenal Jeffry Rawis
Lucky Sondakh tak kenal Jeffry Rawis
A A A
Sindonews.com - Ayahanda tersangka kasus suap Wisma Atlet SEA Games dan korupsi Kementerian Pendidikan Nasional (Kemendiknas) Angelina Sondakh, Lucky Sondakh mengaku tak kenal dengan saksi yang diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini, Manuel Jeffry Rawis.

"Jangan tanya saya kasus yang lain, saya baru menjenguk anak saya. Saya tidak boleh pastikan, bisa saja Jeffrey Rawis itu yang lain. Kalau saya tahu, pasti saya pastikan. Tapi kalau kurang, pasti saya tidak mau ambil resiko," ujar Lucky di Gedung KPK, Jakarta, Senin (7/5/2012).

Ditambahkan dia, teman sekampung Angie ada banyak yang bernama Manuel. "Wah banyak model. Jeffrey Rawis yang saya kenal ada lima. Saya enggak tahu Jeffrey Rawis yang mana. Saya enggak kenal sama Jeffry karena nama marga Rawis itu banyak, sama seperti marga Sondakh," terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, hari ini KPK melakukan pemeriksaan terhadap Manuel Jeffry Rawis terkait perkara korupsi wisma atlet di Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Sebelum menjalani pemeriksaan, Jeffry mengaku mengenal Angie sebagai teman satu kampungnya.

Nama Manuel sendiri pertama kali muncul di dalam persidangan terpidana kasus suap Wisma Atlet SEA Games Muhammad Nazaruddin. Dalam sidang tersebut, nama Manuel disebut-sebut sebagai pihak yang menjembatani Angie untuk menerima uang dari Mindo Rosalina Manullang yang diserahkan di basemaent DPR RI. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6139 seconds (0.1#10.140)