KPK klarifikasi soal Neneng

Jum'at, 04 Mei 2012 - 18:33 WIB
KPK klarifikasi soal Neneng
KPK klarifikasi soal Neneng
A A A
Sindonews.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyatakan, pihaknya hingga kini belum mengetahui keberadaan Neneng Sriwahyuni, tersangka korupsi proyek Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) yang melarikan diri ke luar negeri.

"Perlu dijelaskan lagi yang benar KPK sampai saat ini masih berkoordinasi dengan pihak Interpol terkait penangkapan ibu Neneng. KPK belum memperoleh lokasi yang pasti. Tim KPK masih di Jakarta," tegas Juru Bicara KPK Johan Budi di KPK Jalan HR Rasuna Said Kuningan Jakarta Jumat (4/5/2012).

Johan mengaku perlu memberi pernyataan soal Neneng itu karena selama ini pihaknya dikabarkan telah mengetahui keberadaan istri terpidana Muhammad Nazaruddin itu. Bahkan, dikatakan KPK bersiap menjemput DPO Interpol tersebut. Padahal, saat ini KPK belum mengarah ke sana.

Sementara itu mengenai surat permohonan audiensi dilayangkan tim kuasa hukum Nazar terkait Neneng, menurut Johan, KPK belum membahasnya.

"Masih belum bisa diputuskan. Kami masih bahas persentasi kuasa hukum yang menyampaikan surat tersebut. Apakah dia mewakili Neneng atau pihak yang lain," terang Johan lagi.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8452 seconds (0.1#10.140)