PPP jaring artis demi meraih popularitas

Jum'at, 04 Mei 2012 - 14:06 WIB
PPP jaring artis demi meraih popularitas
PPP jaring artis demi meraih popularitas
A A A
Sindonews.com - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mulai kembali mencari popularitasnya yang makin hari semakin menurun. Saat ini pun, PPP mulai merancang strategi khusus untuk mendapatkan popularitas demi meraih perhatian kembali masyarakat.

Sekretaris Fraksi PPP, Arwani Thomafi mengatakan, saat ini pihaknya tengah merangkul para artis untuk merapat ke partai berlambang kabah tersebut. Upaya ini sebagai strategi khusus tengah dipersiapkan PPP.

“Saat ini kita melihat sisi popularitas itu bisa untuk mendongkrak perolehan suara partai yang berada di beberapa daerah pemilihan,“ ujar Arwani kepada wartawan, di Gedung DPR RI, Jumat (4/5/2012).

Pada kesempatan itu, dia juga mengakui, pihaknya telah membidik beberapa nama artis dan sudah dipersiapkan untuk maju sebagai calon legislatif dalam pemilu mendatang. Dalam menentukan siapa artis ini, tak hanya didasari pada faktor polularitas belaka, tapi tetap ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi oleh sang artis yang akan dipilih.

“Saat ini partai sedang memperhatikan artis seperti Desy Ratnasary, Cici Paramida, dan Dedi Mizwar. Kita juga tidak secara asal-asalan memilih mereka, karena punya popularitas mentang-mentang artis. Tapi juga ditunjang dari sisi kualitas tertentu,“ bebernya.

Arwani juga berharap, dengan dipilihnya para artis tersebut merupakan suatu langkah yang tepat bagi partai. Para artis diharapkan bisa melayani masyarakat dengan modal popularitas dan kemampuan yang dimilikinya.

“Ketika mereka nanti disiapkan untuk menjadi anggota DPR, harus ada banyak waktu yang harus diberikan secara total kepada masyrakat. Harus mumpuni dan tidak hanya mengandalkan popularitas saja,“ pungkasnya. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7457 seconds (0.1#10.140)