TNI/Polri bersiaga di Mesuji

Jum'at, 04 Mei 2012 - 11:34 WIB
TNI/Polri bersiaga di Mesuji
TNI/Polri bersiaga di Mesuji
A A A
Sindonews.com - Usai pembakaran Kantor Pemerintah Kabupaten dan Kantor Sekretariat Mesuji kemarin situasi mulai kondusif. Tapi hari ini Polri dan TNI tetap berjaga-jaga di lokasi setempat untuk menghindari kejadian serupa.
"Pagi ini Polri dan TNI tetap berjaga, siaga di lokasi dan berharap tak ada perkembangan yang lebih buruk," ujar Kabag Penum Polri Kombes Pol Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (4/5/2012).

Sampai saat ini pelaku pembakaran tersebut belum ada yang dijadikan tersangka atau ditangkap. Polisi masih menyelidiki dan mengumpulkan bukti-bukti untuk penegakan hukum.

"Ya kita imbau kepada mereka untuk menyerahkan diri ke polisi terdekat terutama Polres Tulang Bawang dan Polda Lampung," pintanya.

Boy menyayangkan tindakan anarkis yang dilakukan pengunjuk rasa, kedati begitu proses hukum akan ditegakkan. Sejauh ini polisi masih menyelidiki kejadian tersebut.

"Polisi terus melakukan investigasi dari peristiwa itu, tentu akan melakukan upaya lebih lanjut untuk meminta pertanggungjawaban secara hukum terhadap pelaku."
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8119 seconds (0.1#10.140)