Identitas ketua besar terungkap

Kamis, 03 Mei 2012 - 21:09 WIB
Identitas ketua besar...
Identitas ketua besar terungkap
A A A
Sindonews.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah mengantongi identitas seseorang yang disebut-sebut sebagai ketua besar dalam kasus suap proyek Wisma Atlet SEA Games.

Dikonfirmasi soal itu, Wakil Ketua KPK Zulkarnain menolak untuk menjawab. "Kami tidak mau memberikan keterangan terlalu dini, karena kami tidak mau gegabah. Ini semua harus didalami secara utuh, apa peran ketua besar ini perlu didalami dulu," ujarnya kepada wartawan Kamis (3/5/2012).

Yang jelas, kata Zulkarnain, pihaknya menelusuri lebih dalam lagi kasus itu. Perkara selain harus didalami secara utuh, juga harus adil. "Jadi siapa yang berbuat salah harus dihukum," ujarnya.

Seperti diketahui, sebutan ketua besar pertama kali dimunculkan oleh tersangka Mindo Rosalina Manullang (Rosa) saat bersaksi dalam persidangan Muhammad Nazaruddin. Namun siapa ketua besar itu sendiri, Rosa mengaku tidak tahu.

Belakangan, identitas itu mulai terungkap setelah pihak penyidik mendalami percakapan di Blackberry Messangger antara Rosa dengan Angelina Sondakh.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0704 seconds (0.1#10.140)