Pramono, dorong BK DPR telusuri video mesum

Selasa, 01 Mei 2012 - 15:31 WIB
Pramono, dorong BK DPR...
Pramono, dorong BK DPR telusuri video mesum
A A A
Sindonews.com - Video mesum mirip anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Karolin Margret Natasa yang diunggah ke dunia maya hingga kini belum berhasil diungkap.
Badan Kehormatan (BK) DPR yang memiliki kewenangan menelusuri kebenaran video mesum itu juga belum memberikan penjelasan apa-apa.

Wakil Ketua DPR, Pramono Anung Wibowo mendorong BK DPR segera menelusuri video itu. Jika benar itu anggota DPR, maka BK harus mencari tahu apa motif di balik penyebarannya.

"Itu kan sudah masuk ranah BK, tentu kami menghargai BK untuk tindak lanjuti itu," ujar politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Gedung DPR Senayan Jakarta, Selasa (1/5/2012).

Selanjutnya, BK dapat memberikan penjelasan supaya tidak ada yang diragukan. "Saya lihat adalah black mail, pemerasanlah terhadap orang-orang yang disebut dalam kasus itu. Jadi tidak murni, katankanlah dalam persoalan yang lalu. Ini berbeda," tukasnya.

Video mesum itu sendiri sudah mendapat bantahan dari Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) Cornelis MH yang juga ayah dari Karolin. Dengan tegas, Cornelis melalui media massa mengatakan, pemain di video itu bukan putrinya.

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Aria Bima yang disebut-sebut sebagai pemain lawan di video mesum itu juga membantah keras. Dirinya sama sekali tidak terlibat dalam video mesum itu.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0526 seconds (0.1#10.140)