M Nuh bantah terlibat korupsi Kemendiknas

Selasa, 01 Mei 2012 - 10:36 WIB
M Nuh bantah terlibat korupsi Kemendiknas
M Nuh bantah terlibat korupsi Kemendiknas
A A A
Sindonews.com - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan M Nuh percaya, dirinya tak terlibat kasus korupsi yang dilakukan Angelina Sondakh di Kementerian Pendidikan Nasional (Kemendiknas).

"Kalau kasus itu tejadinya pada tahun 2010, itu berarti penentuan anggarannya tahun 2009. Kan, saya juga pada 2009 belum di sini (menjabat Mendikbud). Oleh karena itu, persekongkolannya terjadinya kapan ada dipelaksanaan atau pas mulai penentuan anggarannya," ujar M Nuh saat dihubungi wartawan, tadi malam, Senin 30 April 2012.

Ditambahkan dia, pihaknya tetap akan bertanggungjawab terhadap kasus tersebut yang terjadi di Kemendiknas. "Kalau memang itu terjadi (dirinya terlibat), kami pun harus bertanggungjawab," tegasnya.

Sebelumny, nama M Nuh sempat dikait-kaitkan dengan tindak korupsi yang dilakukan kader Partai Demokrat Angelina Sondakh. Pasalnya, dalam salah satu agenda pemeriksaan yang dilakukan KPK disebutkan, ada tindak korupsi lain yang melibatkan Kementrian Pendidikan Nasional, dimana saat ini dipimpin oleh M Nuh sebagai Menteri Pendidikan Nasional. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5432 seconds (0.1#10.140)