KPK dimintai fair tangani kasus Angie

Senin, 30 April 2012 - 18:04 WIB
KPK dimintai fair tangani kasus Angie
KPK dimintai fair tangani kasus Angie
A A A
Sindonews.com - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Subur Budhisantoso memberi apresiasi terhadap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang berupaya keras memberantas korupsi.

Usai mengunjungi Angelina Sondakh tersangka kasus suap proyek Wisma Atlet SEA Games di rumah tahanan (rutan) KPK, pendiri dan juga mantan Ketua Umum Partai Demokrat ini meminta agar KPK segera menyelesaikan kasus-kasus korupsi yang sedang ditangani. Sehingga kasus itu tak terombang-ambing seperti selama ini.

"Saya minta KPK segera menyelesaikan kasus-kasus korupsi secara tuntas, termasuk kasus Wisma Atlet ini," ujarnya di KPK Jalan HR Rasuna Said Kuningan Jakarta Senin (30/4/2012).

Dia menjelaskan, kedatangannya membesuk Angie bukan sebagai upaya intervensi, namun sekadar memberikan dukungan moril. Kunjungannya itu menurutnya atas inisifatif pribadi bukan permintaan partai.

"Saya kira tidak ada intervensi itu. Kami serahkan semua ke KPK, kami tidak mau intervensi masalah hukum. Yang kami inginkan, rekan-rekan yang berperkara ini bisa mendapatkan perlakuan yang fair," imbau Subur.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6941 seconds (0.1#10.140)
pixels