Angelina Sondakh pulas tidur dalam tahanan

Sabtu, 28 April 2012 - 12:59 WIB
Angelina Sondakh pulas tidur dalam tahanan
Angelina Sondakh pulas tidur dalam tahanan
A A A
Sindonews.com - Dua hari sudah mantan Wakil Sekjen Partai Demokrat Angelina Sondakh mendekam di rumah tahanan Salemba cabang Komisi Pemberantasa Korupsi (KPK). Kendati hidup sebagai tahanan, Angie mengaku sangat menikmati fasilitas yang disediakan kepadanya.

"Angie mengaku sehat dan tidurnya juga nyenyak. Makanan yang disediakan juga katanya enak. Fasilitasnya sangat manusiawilah," ujar salah seorang kuasa hukum Angie, Arman Johari usai mengunjungi kliennya tersebut, kepada wartawan di Gedung KPK, Jakarta, Sabtu (28/4/2012).

Arman juga mengatakan, Angie tinggal sendiri di ruang tahanan dan terlihat tenang serta tidak mengalami depresi sedikitpun. "Ya alhmdulilah, dia tenang-tenang saja dalam menjalani penahanannya," jelasnya.

Seperti diketahui, KPK akhirnya melakukan penahanan terhadap mantan Puteri Indonesia tersebut. Usai diperiksa selama 7 jam, Angie kemudian segera digelandang ke tahanan Rutan Salemba cabang gedung KPK.

Angie sendiri dijadikan tersangka atas kasus korupsi dalam pembangunan wisma atlet di Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan untuk Sea Games 2011. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6341 seconds (0.1#10.140)