Aria Bima akan tuntut situs Kilikitik.net

Rabu, 25 April 2012 - 15:46 WIB
Aria Bima akan tuntut situs Kilikitik.net
Aria Bima akan tuntut situs Kilikitik.net
A A A
Sindonews.com - Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Aria Bima disebut-sebut sebagai pemeran dalan video porno yang diduga melibatkan anggota Komisi IX dari Fraksi PDIP Karolin Margret Natasa. Namun, Aria membatah kabar tersebut.

Lebih jauh, dia mengaku akan menuntut situs yang telah menyebarkan berita yang memojokkan dirinya tersebut. "Yang saya tuntut itu adalah Kilikitik.net," ujar Aria di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (25/4/2012).

Wakil ketua komisi VI ini menegaskan, akan melaporkan situs tersebut ke Bareskim Polda Metro Jaya karena telah mencemarkan nama baik dan merugikan keluarganya.

"Saya akan tuntut media yang telah menyebarluaskan berita yang merugikan psikologis saya, keluarga dan anak saya. Tuntutan saya ke Bareskrim Polda Metro Jaya," terangnya.

Menurut Aria, surat tuntutan akan ditujukan kepada Kapolda terkait pencemaran nama baik yang dimulai dari situs kilikitik.net. Kemudian setelah menyebarkan itu, situs kilikitik.net tidak dapat diakses lagi. "Inisial pemilik adl EGM. Dia punya website www.egm.com. Saya enggak menuduh dia, tapi siapa yang menggunakan dia," ungkapnya.

Selain itu, Aria membantah dengan keras bahwa dirinya mempunyai hubungan dengan KMN. "Hubungan saya dengan KMN adalah hubungan perkawanan dalam DPR dan fraksi. Tidak ada hubungan pribadi apalagi punya anak 1, ini adalah pembunuhan karakter," tukasnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3124 seconds (0.1#10.140)