Arie mengaku lelah soal kasus cek pelawat

Senin, 23 April 2012 - 16:22 WIB
Arie mengaku lelah soal kasus cek pelawat
Arie mengaku lelah soal kasus cek pelawat
A A A
Sindonews.com - Arie Malangjudo atau dikenal juga dengan nama Ahmad Hakim Safari telah selesai diperiksa penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus cek pelawat dengan tersangka Miranda Swaray Goeltom.

Mantan Direktur PT Wahana Esa Sejati ini mengaku diperiksa penyidik seputar hubungannya dengan Miranda. Namun sayangnya, menurut Arie dirinya tak begitu mengenal Miranda.

"Saya lebih banyak ditanya tentang perkenalan saya dengan Ibu Miranda, kapan perkenalan saya," tutur Ari kepada wartawan di Kantor KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Senin (23/4/2012).

Menurut Ari, dirinya memang tahu Miranda tapi tidak mengenal dengan baik. "Terus terang saya enggak ngerti, karena saya diperkenalkan bulan Agustus setelah beliau terpilih," ujar Arie.

Ditanya seputar bantahan Nunun terhadap keterangannya dalam sidang, Arie yang mengenakan kemeja batik abu-abu ini hanya tersenyum. Dirinya, kata Arie menyerahkan semuanya kepada proses hukum. Fakta hukum yang akan membuktikan.

"Saya, biar fakta pengadilan saja deh. Nanti kalau saya bicara, saya sudah cukup lelah dari tahun 2009," ujarnya sambil memohon untuk meninggalkan KPK.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6258 seconds (0.1#10.140)