SBY enggan komentari maraknya geng motor

Senin, 16 April 2012 - 14:34 WIB
SBY enggan komentari...
SBY enggan komentari maraknya geng motor
A A A
Sindonews.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merasa terganggu dengan maraknya aksi geng motor yang belakangan membuat resah masyarakat. Lantaran dalam setiap aksinya, anggota geng motor ini kerap melukai warga, bahkan ada yang sampai tewas karenanya.

"Anda terganggu enggak?" ujar Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha balik bertanya kepada para wartawan yang menanyakan apakah Presiden SBY terganggu dengan aksi geng motor tersebut, di Istana Bogor, Jawa Barat, Senin (16/4/2012).

Julian enggan mengomentari lebih lanjut terkait kasus tersebut lantaran sudah ditangai oleh pihak Polda Metro Jaya. "Saya enggak bisa berkomentar, Polri yang berwenang menangani itu," tutur pria kelahiran Lampung ini.

Saat dikonfirmasi terkait dugaan keterlibatan oknum TNI, Julian menegaskan bahwa aparat Kepolisian sudah bekerja dengan baik. "Kita tunggu pihak yang berwenang. Polri dan TNI sudah berkoordinasi untuk jelaskan ke publik. Saya rasa Polri sudah menjelaskan. Aparat keamanan sudah bekerja," tukasnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0468 seconds (0.1#10.140)