Isu reshuffle, PKS gelar rapat internal

Sabtu, 07 April 2012 - 17:10 WIB
Isu reshuffle, PKS gelar rapat internal
Isu reshuffle, PKS gelar rapat internal
A A A
Sindonews.com - Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Jabodetabek dikumpulkan di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS Jalan TB Simatupang Jakarta Selatan siang ini. Mereka datang dari 62 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jakarta, 16 DPD Banten dan 33 DPD Jawa Barat.

"Banyak hal yang akan kami bahas. Kami ingin mendengarkan apa yang ada di grasroots kami. Kemudian akan kami kasih arahan apa yang musti dipersiapkan untuk banyak hal ke depan," kata Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq di Kantor DPP PKS
Jalan TB Simatupang Jakarta Selatan, Sabtu (7/4/2012).

Menurut Luthfi, arahan kepada kadernya bersifat tertutup, artinya tidak untuk konsumsi publik. "Ini arahan di struktur. Banyak yang ingin begini, begitu, tapi saya ingin mendengarkan langsung dengan mereka. Mereka adalah pimpinan tingkat kota kabupaten, dan kecamatan," tambahnya.

Dirinya, menegaskan pertemuan itu tidak terkait dengan soal mundur atau tidaknya PKS dari Sekretariat Gabungan (Setgab) partai koalisi pendukung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Forum itu bukan mengambil keputusan. Ini forum mendengarkan dinamika di grasroots. Sebagai aspirasi kami akan pertimbangkan,"imbuhnya.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5086 seconds (0.1#10.140)