Mensos: Reshuffle? Biar saja

Sabtu, 07 April 2012 - 13:16 WIB
Mensos: Reshuffle? Biar saja
Mensos: Reshuffle? Biar saja
A A A
Sindonews.com - Menteri Sosial dari Partai Keadilan dan Sejahtera (PKS) Salim Asegaf Al Jufri, mengaku bahwa dirinya dan dua menteri lainnya yang juga berasal dari PKS tak mempermasalahkan soal isu reshuffle.

"Isu reshuffle, biar saja, biasa-biasa saja. Kan banyak hal-hal yang meski kita lakukan ke Pemerintah agar lebih siap," ujarnya kepada wartawan usai acara peluncuran buku biografi 50 tahun Tifatul Sembiring di kantor Indosat, Jakarta Pusat, Sabtu (7/4/2012).

Dikatakannya, semua menteri PKS yang berada di kabinet akan bekerja seperti biasa. "Kalau menteri tiga-tiganya, satu lagi sakit ya, Pak Suwono lagi sakit. Kalau menteri ya kerja biasa, enggak ada sesuatu yang beda," tuturnya.

Sekedar diketahui, isu reshuffle ini mencuat setelah PKS tidak sejalan dengan sikap koalisi mengenai kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM). Kabarnya, PKS sudah didepak dari koalisi. Namun, sampai saat ini, Presiden SBY belum menyampaikan sikapnya atas sikap PKS tersebut.

Saat ini, SBY tengah memformulasikan kembali format koalisi yang dinilai selama dua tahun berjalannya pemerintahan berjalan ganjil. Tidak menutup kemungkinan, kader PKS di pemerintahan bakal diganti. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7951 seconds (0.1#10.140)