Alex Noerdin bantah lakukan mark up

Rabu, 04 April 2012 - 17:59 WIB
Alex Noerdin bantah lakukan mark up
Alex Noerdin bantah lakukan mark up
A A A
Sindonews.com - Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin tetap bersikukuh bahwa dirinya sama sekali tidak terlibat dalam kasus wisma atlet. Alex dengan tegas membantah bahwa dirinya telah melakukan {mark up} dana pembangunan wisma atlet untuk acara Sea Games 2011.

Penegasan tersebut disampaikan Alex setelah untuk kesekian kalinya gubernur aktif Sumatera Selatan tersebut diperiksa KPK untuk kepentingan penyelidikan kasus wisma atlet.

”Saya yakin tidak melakukan mark up proyek tersebut,” kilah Alex kepada wartawan usai menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Rabu (4/4/2014).

Sementara itu, ketika ditanyai kesiapan Alex jika akhirnya dia dijadikan tersangka berikutnya dalam kasus tersebut, Alex yang diperiksa selama enam jam di KPK tersebut tidak mau menanggapi serius masalah tersebut.

"Jangan berandai-andai lah, saya katakan, saya dimintai keterangan, ya saya berikan," tegasnya.

Seperti diberitakan, KPK memang tengah intensif dalam penyelidikan kasus ini agar dapat segera dinaikkan ke level penyidikan. Kemarin, KPK memeriksa mantan direktur marketing PT DGI, El Idris untuk kasus ini.

Berdasarkan informasi, Alex diduga berperan terutama dalam pembuatan desain wisma atlet yang terletak di Jakabaring Palembang ini. Hal itu mencuat dari beberapa keterangan yang di berikan tiga terpidana kasus wisma atlet, Mindo Rosalina Manullang, El Idris serta Sesmenpora Wafid Muharam. Nama Alex terus mencuat di dalam persidangan terdakwa M. Nazaruddin. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5098 seconds (0.1#10.140)