Demokrat galau dengan prilaku PKS

Rabu, 04 April 2012 - 11:40 WIB
Demokrat galau dengan prilaku PKS
Demokrat galau dengan prilaku PKS
A A A
Sindonews.com - Pasca sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI) terakhir, kader Partai Demokrat merasa geram dengan sikap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Sutan Bhatoegana, sebagai angoota koalisi, seharusnya PKS satu suara dengan partai koalisi yang lain.

Sutan mengatakan, pertemuan pimpinan Sekretariat Gabungan (Setgab) di Puri Cikeas, Bogor semalam merupakan respon kegalauan Partai Demokrat setelah PKS menolak kenaikan BBM.

"Tentang pertemuan tersebut kan sudah kita katakan bahwa SBY sudah berjanji akan merespon tentang kegalauan Partai Demokrat tentang perilaku PKS di Setgab," tutur Sutan kepada wartawan melalui pesan singkatnya, Rabu (4/4/2012).

Rapat Setgab semalam dihadiri oleh beberapa petinggi partai politik kecuali dari PKS. "Makanya diadakan pertemuan Cikeas yang dihadiri oleh para 'Dewa-Dewa' parpol koalisi yang turun gunung minus PKS," pungkasnya.

Seperti deketahui, rapat Setgab semalam dihadiri oleh ketua umum PD (Anas Urbaningrum), ketua umum Golkar (Abu Rizal Bakrie), Menteri Koordinasi Perekonomian (Hatta Rajasa), Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Muhaimin Iskandar), Menteri Agama (Suryadharma Ali) dan ketua Setgab Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3300 seconds (0.1#10.140)