Partai koalisi masih belum ada kata sepakat

Jum'at, 30 Maret 2012 - 21:09 WIB
Partai koalisi masih belum ada kata sepakat
Partai koalisi masih belum ada kata sepakat
A A A
Sindonews.com - Lobi-lobi antar fraksi di Gedung DPR masih berjalan alot. Alhasil, sampai saat ini rencana kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) belum menemukan titik terang.

Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso mengatakan, Partai Golkar belum konek dengan beberapa partai koalisi, di antaranya PAN, PKB, Demokrat, PPP, Golkar masih merahasiakan angka yang disepakatinya.

"Golkar masih pada sebuah formula yang saya tidak perlu menyebut. PKS juga tidak seperti itu," tutur Priyo di sela-sela Forum Lobi di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (30/3/2012).

Menurut Priyo, partai pendukung pemerintah yang lain sudah menemukan titik terang terkait opsi pasal 7 ayat 6 huruf a. "Demokrat, PKB, PPP, dan PAN sudah pada kesimpulan 10 persen per tiga bulan," ungkapnya.

Meski perjalanan lobi alot, Partai Golkar masih berkeinginan untuk mengerucutkan pada sebuah angka. "Ada keinginan mengerucutkan sebuah angka, tiga bulan kita pikirkan angka ini sudah kami sounding tapi angka disebutkan jauh," terangnya.

Lebih jauh, Priyo mengatakan, masih mau membahas lebih jauh kesepakatan tersebut. "Mau mendiskusikan dulu dengan anggota fraksi yang lain," tukasnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6073 seconds (0.1#10.140)