PDIP ajak parpol konsisten tolak kenaikan BBM

Jum'at, 30 Maret 2012 - 18:29 WIB
PDIP ajak parpol konsisten...
PDIP ajak parpol konsisten tolak kenaikan BBM
A A A
Sindonews.com - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) berjanji tetap akan konsisten menolak kebijakan pemerintah menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM). Sebagai partai yang selalu memperjuangkan nasib rakyat, PDIP tak akan merubah sikapnya sedikitpun.

Bahkan partai berlambang moncong putih ini mengajak semua partai politik (parpol) konsisten dengan sikap penolakan kenaikan BBM.

"Kalau memang mau menolak ya yang tegas. Biar rakyat yang menilai siapa yang konsisten. Kalau kita tetap koalisi dengan rakyat. Walaupun tinggal sendirian kita akan konsisten," tutur Anggota DPR dari Fraksi PDIP Maruarar Sirait kepada wartawan di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (30/03/2012).

Pihaknya akan secara intensif berkomunikasi dengan fraksi lain soal konsistensi ini. Meskipun, pada akhirnya nanti masing-masing fraksi tetap akan menentukan sikapnya sendiri-sendiri.

Kepada semua anggota DPR dia mengimbau agar anggota DPR tetap mendengarkan aspirasi masyarakat bawah. Sebab masyarakat bawah-lah yang paling merasakan akibat kenaikan BBM itu.

"Yang jadi persoalan DPR adalah adanya benang merah yang terputus antara DPR dengan rakyat. Itu yang kami perjuangkan. Caranya kami mendengarkan kemauan mereka. DPR bukan untuk stempel pemerintah," tandasnya.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0331 seconds (0.1#10.140)