Dua jenazah terduga teroris dievakuasi

Jum'at, 30 Maret 2012 - 09:36 WIB
Dua jenazah terduga teroris dievakuasi
Dua jenazah terduga teroris dievakuasi
A A A
Sindonews.com - Setelah enam jam pasca baku tembak anatara Densus 88 dengan teroris di rumah kontrakan diwilayah Tanggerang selatan yang diduga dihuni teroris, Densus akhirnya mulai mengidentifikasi korban. Tampak dua jenazah mulai diidentifikasi.

Pantauan dilapangan, satu jenazah pelaku sudah dikeluarkan dari dalam kontrakan pukul 09.27 wib. Tampak satu orang tergeletak menggunakan baju hitam dan celana bahan warna hitam yang digunakan diatas mata kaki yang sudah lumuran darah.

Sementara satu jenazah lagi sudah terbungkus dalam kantung mayat berwarna kuning. Densus mengevakuasi jenazah ini dengan membongkar atap kontrakan bagian belakang dan menurunkannya lewat plafon.

Berdasarkan informasi yang didapat, sebelum penggerebekan, tiga orang laki-laki diketahui ada didalam rumah kontrakan milik Endar Saputra yang berada di Jalan Al Iklas Kampung Lio no.12 Rt 06/01 Pondok Kacang Timur, Pdk Aren, Tangerang Selatan. Sementara istri Endar entah pergi kemana.

Hingga saat ini belum dapat diketahui identitas dua jenazah terduga teroris yang tewas ditempat usai penggerebekan. Tim Densus masih melakukan upaya identifikasi jenazah saat ini. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4571 seconds (0.1#10.140)