Rentetan tembakan warnai Penggerebekan terduga teroris

Jum'at, 30 Maret 2012 - 08:32 WIB
Rentetan tembakan warnai Penggerebekan terduga teroris
Rentetan tembakan warnai Penggerebekan terduga teroris
A A A
Sindonews.com - Puluhan suara tembakan terdengar saat baku tembak antara terduga teroris dengan Densus 88, Jumat (30/3/2012) dinihari tadi. Warga tak ada yang berani keluar rumah setelah tau ada penggerebekan terduga teroris diwilayahnya.

Suasana mencekam sempat menyelimuti penggerebekan disekitar kontrakan terduga teroris Endar Saputra di Jalan Al Iklas Kampung Lio no.12 Rt 06/01 Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

" Setelah diketuk tak ada satupun penghuni yang keluar, maka petugas melempar gas air mata, tapi mereka yang didalam tak juga keluar hingga akhirnya terjadi baku tembak, puluhan suara tembakan terdengar," terang ketua RT Dahlan.

Dahlan juga menuturkan anggota Densus ada yang naik melalui atap untuk melakukan penyergapan, suasana dini hari tadi menurutnya sangat tegang.

Warga sekitar rumah kontrakan terduga teroris tak ada yang berani keluar rumah setelah tau ada penggerebekan pagi itu. Rt setempat sudah mewarning agar tidak ada warga yang keluar walaupun suara cukup gaduh tadi.

Hingga berita ini diturunkan, puluhan anggota densus masih terlihat dilokasi penggerebekan. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3167 seconds (0.1#10.140)